MAKASSAR – Kalla Toyota menggelar customer gathering online, secara rutin setiap minggunya. Ratusan pelanggan Kalla Toyota dari  Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra menghadiri acara yang disiarkan di live zoom dan youtube. Gathering online ini digelar dengan menghadirkan beragam tema menarik setiap minggunya. Di seri ke 111 ini, Kalla Toyota menghadirkan tema Subsidi BBM Tepat Sasaran. Taufiq Kurniawan selaku Supervisor Communication and Relation Pertamina Patra Niaga Sulawesi kemudian tampil sebagai narasumber.

Baca Juga : Kuatkan Silaturahmi, Camat Tallo Gelar Family Gathering

Supervisor Communication and Relation Pertamina Patra Niaga Sulawesi, Taufiq Kurniawan dalam talkshow mengungkapkan bahwa, ketika harga minyak dunia kini naik akibat perang Eropa Timur, subsidi yang dikeluarkan negara pun meningkat. Oleh karena itu negara melalui pertamina bertugas untuk mengatur anggaran subsidi bbm agar tersalurkan tepat sasaran. Salah satunya denga memberlakukan aturan pembelian solar subsidi dan pertalite roda empat wajib terdaftar di aplikasi Pertamina.

“Program ini hadir untuk mengamankan subsidi bbm agar tidak lari ke tangan-tangan yang tidak berhak. Program ini pada intinya ingin menyasar masyarakat yang membutuhkan. Untuk wilayah yang telah mewajibkan untuk menggunakan aplikasi Pertamina di Sulawesi diantaranya di Makassar, Palu, Gorontalo, dan Sulawesi Utara. Jadi keempat titik ini menjadi fase ujicoba dan penerapannya,” ungkapnya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Suliadin selalu mengungkapkan, bahwa gelaran gathering online ini merupakan gelaran yang Kalla Toyota mulai sejak awal pandemi 2020 lalu. Hingga saat ini, gathering online telah memasuki seri ke 111. Beragam info promo terbaik memiliki Toyota impian juga dapat pelanggan dapatkan jika mengikuti gathering online Kalla Toyota. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan rekan Toyota Value Chain yang memberikan informasi memiliki Toyota dengan cicilan terjangkau bagi pelanggan yang ingin membeli secara kredit.