MAKASSAR – Untuk memberikan apresiasi seluruh nasabah di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Bank Sampoerna akan menggelar pengundian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, di Phipo mall Makassar, pada Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga : MaxOne Hotel and Resort Makassar Apresiasi Juara Bulutangkis Piala Gubernur Sulsel

Head of Business and product Bank Sahabat Sampoerna, Oktavia Laksmi Wardani mengatakan undian berhadiah ini akan terus dilakukan Bank Sampoerna sepanjang tahun, khusus bagi nasabah setia.

Ketentuan grand prize nasabah ini sangat sederhana, dan bukan hanya itu pengundian bulanan pun akan dilakukan.

“Ada undian bulanan bagi nasabag yang memiliki komitmen menabung dengan ketentuan minimal saldo rata-rata harian minimal Rp 50 ribu pada bulan pengundian untuk mendapatkan 1 poin, berlaku kelipatan sesuai tiering saldo rata-rata harian yang dimiliki. Selain undian bulanan, Sampoerna Mobile Saving besok juga melakukan pengundian Grand Prize 3 (tiga) bulanan dengan hadiah utama Rp 100Juta atas poin yang telah dikumpulkan sesuai periode pengumpulan poin yaitu periode poin April – Juni 2022. Besok Sampoerna Mobile Saving juga memberikan Doorprize kepada nasabah SULSELBAR secara khusus bagi mereka yang menabung Rp 5 Juta selama periode program berhadiah utama sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah,” paparnya.

Kehadiran SMB juga berkontribusi terhadap peningkatan transaksi digital pada kuartal pertama tahun ini. Tercatat peningkatan mencapai dua kali lipat dari jumlah transaksi pada tiga bulan pertama tahun 2022.

Grand Prize Sampoerna Mobile Saving yang digelar untuk kedua kalinya besok 23 Juli 2022 oleh Bank Sampoerna di Phipo Mall diketahui akan membagikan hadiah dengan total Rp 300Juta untuk periode poin April-Juni 2022, dan total hadiah saldo Rp 3 Miliar untuk periode undian Sampoerna Mobile Saving di tahun 2022.

“Grand prize Sampoerna Mobile Saving kali ini diundi untuk periode poin April-Juni 2022 dengan total hadiah Rp 300 juta. Undian Sampoerna Mobile Saving dilakukan setiap bulan dan periode tiga bulanan, sepanjang tahun,” terangnya.

Ditambahkan Distribution East Head Bank Sahabat Sampoerna, Harry Kwenre, hadirnya Sampoerna Mobile Banking dari Bank Sampoerna di Kota Makassar ini akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat khususnya UKM.

Fokus Bank Sampoerna terhadap pengembangan UKM di Makassar diharapkan mampu menjadi jembatan disetiap kebutuhan simpanan masyarakat.

“Tidak ada salahnya menyimpan dana di sampoerna mobile saving dan mendapatkan berbagai benefit dari fitur layanan yang diberikan juga peluang mendapatkan hadiah disetiap undian sepanjang tahunnya,” ungkapnya.