MAKASSAR – Pada bulan Juli nanti, Kalla Toyota akan mengundi hadiah berupa paket Umrah atau wisata religi kepada pelanggan yang membeli kendaraan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, dan Yaris. Pelanggan yang melakukan pembelian di bulan Juni lalu akan diundi di Customer Gathering Online series 106 pada hari Kamis (7/7/2022).

Baca Juga : Pembelian Minyak Goreng dengan PeduliLindungi Cegah Penimbunan

Pelanggan yang membeli kendaraan selama periode Juli akan dipilih secara acak pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan Kalla Toyota telah menjalankan program hadiah Umrah atau wisata religi sejak Mei 2022 lalu. Sejauh ini, sudah ada 47 pemenang yang berhak mendapatkan paket Umrah atau wisata religi dari Kalla Toyota. Hadiah ini tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil Toyota baru, tetapi juga untuk pelanggan yang melakukan tukar tambah kendaraan lamanya ke Toyota terbaru.

“Kalla Toyota mengucapkan selamat kepada 47 pelanggan yang telah memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi. Kalla Toyota berharap hadiah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pelanggan untuk beribadah. Program menarik juga senantiasa Kalla Toyota hadirkan setiap bulannya. Di bulan Juli ini, Kalla Toyota memberikan program Spectacular Drive and Win dengan promo DP mulai 10% atau bunga cicilan hingga 0%. Promo ini juga memberikan benefit langsung kepada pelanggan berupa gratis voucher belanja senilai tiga juta rupiah dan subsidi tukar tambah hingga lima juta rupiah,” pungkasnya.

Hadiah berupa paket Umrah atau wisata religi ini diperuntukkan untuk seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Dalam kurung waktu dua minggu, 20 pelanggan yang beruntung kembali terpilih sebagai pemenang paket Umrah atau wisata religi yang terbagi atas 10 pelanggan yang berasal dari Sulsel, enam pelanggan yang berasal dari Sulteng, dan empat pelanggan yang berasal dari Sulteng.