Gelar Spectacular Summer, PT Rifai Maju Properti Paparkan Perkembang 31 Sudirman Suites

Gelar Spectacular Summer, PT Rifai Maju Properti Paparkan Perkembang 31 Sudirman Suites
PT Rifai Maju Properti, pengembang yang saat ini membangun apartemen 31 Sudirman Suites Makassar, menggelar perhelatan Spectacular Summer di Hotel Claro Makassar, pada (17/6/2022) malam.

MAKASSAR – PT Rifai Maju Properti, pengembang yang saat ini membangun apartemen 31 Sudirman Suites Makassar, menggelar perhelatan Spectacular Summer di Hotel Claro Makassar, pada (17/6/2022) malam.

Baca Juga : TK Negeri Benteng Selatan Selayar Gelar Penamatan 47 Siswa

Acara ini digelar untuk mengetahui  perkembangan pembangunan 31 Sudirman Suites Makassar. Acara perayaan, yang dikemas dalam suguhan gala dinner dan hiburan dengan menghadirkan artis papan atas Indonesia, AgnezMo, diharapkan dapat memanjakan konsumen dan pihak yang terlibat langsung dalam pengembangan proyek, yaitu nasabah prioritas, agen, serta mitra kerja lainnya.

Proyek pembangunan 31 Sudirman Suites Makassar melewati masa pandemi dengan baik. Dimulai pada Juli tahun 2019, proyek tersebut melewati proses pembangunan yang cukup lancar selama 2 tahun terakhir di tengah pandemi dunia, khususnya Indonesia. PT Rifai Maju Properti, anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk, beradaptasi dengan peraturan yang membatasi aktivitas masyarakat, dan terus membangun proyek 31 Sudirman Suites Makassar, sebagai wujud nyata komitmen perusahaan untuk menyelesaikan konstruksi tepat waktu. Komitmen ini dimaksud untuk memperkuat kepercayaan masyarakat dan khususnya konsumen, terhadap perusahaan.

Proyek 31 Sudirman Suites Makassar telah mencapai pembangunan lantai teratas, dan telah menyelenggarakan seremoni topping off pada bulan November 2021 lalu. Apartemen akan diserah terimakan kepada pembeli akan sesuai jadwal, mulai Agustus 2022.

Direktur PT Rifai Maju Properti, Andi Rifkah turut berkata, penjualan unit telah mencapai 70%, sehingga Ia berharap 31 Sudirman Suites dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Makassar.

“Saat ini kami telah mencapai

penjualan sebanyak 70% dari keseluruhan unit. Hal ini tentunya dapat dicapai dengan adanya dukungan dari seluruh pihak khususnya konsumen. Semoga 31 Sudirman Suites dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Makassar,” ungkapnya.

Hunian apartemen 31 Sudirman Suites membawa angin segar di dunia real estate Makassar dengan menjadi salah satu bangunan tertinggi. Tak hanya itu, Hyatt Place Hotel yang dibangun berdampingan dengan apartemen 31 Sudirman Suites adalah hotel Hyatt Place pertama yang ada di Indonesia. Untuk melengkapi keistimewaan memiliki 31 Sudirman Suites Makassar, Perusahaan menggandeng Jones Lang LaSalle – Property & Asset Management yang sudah berpengalaman dan memiliki standar internasional sebagai pengelola gedung.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS