MAKASSAR – Kalla Toyota Trust merupakan salah satu cabang usaha yang berada di bawah naungan Kalla Toyota. Pelanggan yang ingin tukar tambah kendaraan lama atau membeli kendaraan bekas, dapat mengunjungi showroom Kalla Toyota Trust yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Selain jual beli mobil bekas, Kalla Toyota Trust juga memberikan promo menarik dan hadiah spesial untuk pelanggan setiap bulannya. Mei lalu, tiga pelanggan yang beruntung berhasil membawa pulang TV, smartphone, dan sepeda lipat.

Baca Juga : 19 Tahun Kalla Logistic dan Transport: Fokus Hadirkan Inovasi Terbarukan

Used Car Manager, Idham Multazam mengungkapkan, Kalla Toyota Trust mengundi ratusan pelanggan pada bulan Mei lalu yang berhak membawa pulang hadiah menarik. Dalam gelaran Customer Gathering Online seri 100, pemenangnya diundi dan dipilih tiga pelanggan yang beruntung. Ketiga pelanggan ini membeli mobil bekas dari Kalla Toyota Trust. Selama ini, pembelian unit mobil bekas didominasi oleh kendaraan Toyota. Pengundian hadiah spesial ini untuk berterima kasih kepada pelanggan yang memilih untuk membeli mobil bekas mereka di Kalla Toyota Trust. Pengundian hadiah ini akan menjadi agenda rutin.

“Di bulan Juni ini, pelanggan berkesempatan lebih besar memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi jika melakukan trade in. Pelanggan berkesempatan menang hingga tiga kali lebih besar. Selain hadiah trade in, pelanggan yg melakukan pembelian mobil bekas di kalla toyota trust berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit Motor Benelli Panarea yang akan diundi di Gathering Online bulan Agustus mendatang. Segera manfaatkan promo ini, lakukan trade in di Kalla Toyota Trust dan raih kesempatan Umrah,” pungkasnya. 

Tak hanya kesempatan memenangkan hadiah Umrah, Kalla Toyota Trust juga memberikan program menarik di bulan Juni. Pelanggan yang melakukan tukar tambah mobil bekas, berkesempatan mendapatkan subsidi trade in hingga 5 juta juta rupiah jika melakukan trade in ke mobil baru Toyota type Avanza, Veloz, Raize, dan Rush.