MAKASSAR – Pameran Ekspo Real Estate Indonesia (REI) 2022 yang telah berlangsung sejak Rabu (1/6/2022), di Mal Ratu Indah, mengundang antusias sejumlah pelaku bisnis properti untuk ikut berpartisipasi, termasuk Bukit Baruga. Pada pameran Ekspo REI 2022, Bukit Baruga menawarkan beragam kluster hunian, mulai dari tipe Petunia, Plumeria, Padma, hingga tanah kavling.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Makassar Motorcross 2022, Danny : Bermain Sportif Jaga Kekompakan

Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Iwan Richardo Nainggolan sealing menawarkan berbagai kluster Bukit Baruga juga memberlakukan promo dan juga gratis biaya notaris dan pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM). Sementara untuk membeli hunian secara KPR, dengan DP 5%.

“Bukan hanya sekedar menawarkan kluster hunian, kami pun memberlakukan promo yang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi setiap customer. Seperti halnya untuk setiap pembelian unit hunian, customer berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar. Selain itu, kami memberikan gratis biaya notaris bahkan gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM) dan Bukit Baruga memberlakukan insentif PPN sehingga harga bisa lebih terjangkau. Sementara bagi customer yang ingin membeli hunian secara KPR, kami menyediakan DP ringan mulai 5%,”  ungkapnya.

Ia juga menambahkan bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian unit akan segera menghuni rumah impian mereka, dan juga bagi yang telah melakukan pembelian akan mendapatkan voucher Bugis Waterpark dan Baruga Driving Range Golf juga ada Kulkas dan TV 32 inc bagi yang telah melakukan pembelian unit type 160/152.

“Customer yang telah melakukan pembelian unit hunian tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menghuni rumah impian mereka, sebab customer akan serah terima hunian pada bulan Agustus hingga September 2022. Sebab pembangunan unit untuk setiap kluster terbaru sudah dalam tahap proses penyelesaian. Ada voucher Bugis Waterpark maupun Baruga Driving Range Golf, yang kami persiapkan bagi setiap customer. Juga ada Kulkas dan TV 32 inc khusus customer yang melakukan pembelian unit hunian type 160/152/. Pelaksanaan Ekspo REI 2022 yang saat ini tengah berlangsung di Mal Ratu Indah akan berakhir besok, Minggu, 5 Juni 2022. Jangan sampai melewatkan promo spesial yang kami tawarkan”, tambahnya.