MAKASSAR – Juni telah tiba, pada umumnya bulan Juni selalu dikenal sebagai hari libur sekolah, setelah ujian dan kegiatan sekolah yang berlalu beberapa bulan yang lalu dan akhirnya hari liburan telah tiba, di saat-saat seperti ini juga menjadi waktu yang paling di tunggu-tunggu bagi keluarga, terutama untuk putra putri kita, karena saat-saat seperti ini digunakan sebagai momen menikmati musim liburan untuk bersenang-senang dan bermain bersama teman teman dan keluarga.

Baca Juga : Momen Andi Utta Bidik Sasaran Tembak, Dua Kena, Satu Meleset

Di momen liburan sekolah ini, MaxOne Hotel and Resort Makassar, satu-satunya hotel resort di tengah Kota Makassar, dengan taman yang segar dan suasana yang alami, suguhan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan tanpa keluar kota. MaxOne Hotel & Resort Makassar memberikan anda yang ingin menginap ada paket HAPPY HOLIDAY hanya dengan harga 460.000 nett/malam. Harga ini masih sangat terjangkau untuk Anda, apalagi keuntungan Anda saat mengambil paket ini sangat banyak antara lain: Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gratis berenang, gratis Karaoke 1 jam, gratis bermain di area Playground, gratis fitness dan tentunya anda pula akan mendapatkan diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman di restoran kami.

Selain kelebihan tersebut, MaxOne Hotel juga menyediakan fasilitas kamar dengan akses langsung ke kolam renang yang tentunya akan membuat kamar ini semakin menarik bagi Anda karena saat membuka pintu belakang, Anda bisa langsung terjun ke kolam renang, ditambah hal lebih menarik lainnya yang dapat Anda lakukan. Tentunya hal ini akan membuat liburan sekolah anak Anda semakin sempurna karena MaxOne Hotel & Resort Makassar akan memberikan satu voucher Flyingfox untuk setiap satu kamar yang Anda beli dari paket ini yang dapat Anda gunakan pada hari Minggu, pukul 16.00 – 18.00 selama bulan Juni dan Juli 2022.

Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel and Resort Makassar, Amank mengatakan dengan adanya momentum liburan sekolah promo HAPPY HOLIDAY hadir untuk memberikan kesempurnaan dalam mengisi hari libur tanpa harus keluar kota.

“Promo HAPPY HOLIDAY ini kami buat khusus untuk Anda agar dapat menikmati Liburan Sekolah bersama keluarga yang tentunya tanpa harus keluar kota dan mudah mengakses ke mall dan area hiburan di kota Makassar serta tanpa harus merogoh kantong dalam dalam, karena harganya sangat ekonomis dan terjangkau dan akan memberikan nilai kebahagiaan bagi Anda beserta Keluarga Anda, untuk itu bagi Anda yang ingin merasakan Liburan bersama kami, silahkan melakukan reservasi kamar melalui nomor +62 811-4116-291 atau klik wa.me/628114116291,” ujarnya.