Phinisi Point Hadirkan Terobosan Menarik Bagi Sahabat PIPO di Mei 2022

Phinisi Point Hadirkan Terobosan Menarik Bagi Sahabat PIPO di Mei 2022
Mall Phinisi Point Makassar. (Ist)

MAKASSAR – Phinisi Point menghadirkan sejumlah terobosan terbaru pada bulan Mei 2022 demi memanjakan para pengunjung yang hadir di Mall Phinisi Point Makassar. Nantinya, Sahabat PIPO akan disuguhkan dengan sejumlah kegiatan atau event-event yang menarik serta memanjakan mata.

Baca Juga: Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022, KALLA Hadirkan Green Energy

Acara tersebut diantaranya yakni terdapat di beberapa titik diarea Mall PIPO terdapat backdrop yang melambangkan 6 Negara yaitu Tokyo, Amsterdam, Hongkong, London, New York, dan Soul. Tempat-tempat tersebut dapat dijadikan spot foto atau konten video pribadi para pengunjung Mall Phinisi Point Makassar.

Selain itu, Phinisi Point juga mengadakan sejumlah program Giveaway Berhadiah, yang dimana bagi pengunjung yang mampu menjawab beberapa pertanyaan sederhana akan dihadiahi Goodiebag dari Phinisi Point bagi Sahabat PIPO.

Dalam Pekan ini, Phinisi Point juga mengadakan Event Esport dari Pandora, Yaitu PANFUN Day dan Nobar PUBG Sea Games Vietnam di Tanggal 20 – 22 May 2022 Pukul 13.00 – 22.00 WITA.

Tidak hanya itu, terdapat pula Event dari 31 Sudirman Suites Makassar bertema Properti Expo 31 Sudirman Suites yang diadakan mulai dari tanggal 20 – 22 May 2022. Yang dimana, didalamnya terdapat Pameran Property Expo (20 – 22 May) Start 10.00 WITA, Grammar Competition by EF Makassar mulai dari tanggal 21 May Start 15.00 WITA, Sempoa Competition by Milliana Education Center mulai dari tanggal 22 May Start 11.00 WITA.

Kabar Gembiranya, 31 Sudirman Suites akan menghadirkan salah satu penyanyi ternama Ibu Kota yaitu Cakra Khan yang bakal Perfom di Tanggal 22 May 2022 Start 18.30 WITA. Sehingga, para fans pelantun lagu Kekasih Bayangan tersebut bisa langsung datang nonton di Atrium Tokyo-Phinisi Point Makassar Free Entry, dengan menghubungi contact 0411 8989 838.

General Manager Phinisi Point, Willem Andry, berharap bahwa pada bulan Mei ini, Phinisi Point akan menjadi salah satu Mall yang bakal disukai semua kalangan dan event May ini berjalan dengan baik, membuat terkesan di hati pengunjung Mall khususnya Sahabat PIPO yang datang ke Phinisi Point Makassar.

Willem menambahkan, jika Phinisi Point juga akan fokus mengembangkan konten video menarik yang tidak hanya untuk Milenial, tapi terkhusus buat tenant-tenant yang berada di Mall Phinisi Point dengan tujuan Sahabat PIPO bisa tau promo atau hal terbaru dari Tenant Phinisi Point Makassar.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS