MAKASSAR – Bertajuk “Love Story – Wedding Showcase”, kali ini Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan program dan paket menarik.

Baca juga : Mercure Makassar Hadirkan Wedding Showcase

Pelaksanaan yang digelar Senin, 11 – 14 April 2022 di Hasanuddin Ballroom memberikan dua (2) pilihan paket.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani,  Wiwied Nurseka mengatakan wedding showcase ini memberikan penawaran menggiurkan bagi para calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahannya di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Ada 2 paket yang di tawarkan selama pameran berlangsung, yaitu Paket A seharga 65 juta dan Paket B seharga 70 juta untuk 500 orang,” katanya.

“Kedua paket sudah diberikan potongan harga jutaan rupiah dari paket normal dan sudah mendapatkan free stall untuk 100 orang, yang membedakan Paket A mendapatkan dekorasi standar dan 2 kamar superior untuk 1 malam, sedangkan Paket B mendapatkan dekorasi penuh dan 2 kamar masing – masing 1 kamar superior dan 1 kamar deluxe untuk 1 malam”, terang Wiwied.

Lebih lanjut, Wiwied menjelaskan acara pembukaan dimulai dengan berbuka puasa bersama para undangan yaitu vendor pernikahan seperti wedding organizer, make up artist, rumah pengantin, photo dan videography serta rekan media.

Selain itu, jajaran manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani tampil memeragakan busana tradisional koleksi Mika Bridal House dan sejumlah staff Mercure Makassar tampil dalam peragaan fashion show dengan koleksi pakaian pernikahan dari Glen Bridal dan Rumah Rias Adel.

“Ada 3 vendor yang ikut meramaikan pameran ini dengan membuka booth selama wedding showcase berlangsung di area lobi dan ballroom yakni Moza Decoration, Esem Decoration dan Diart Decoration,” tutupnya.