MAKASSAR – Trans Studio Mall Makassar raih keberkahan menjalankan ibadah puasa dan menjalin silaturahmi dengan yang terkasih melalui serangkaian program istimewa.

Baca juga : 4-6 Maret, Asmo Sulsel Launching All New Vario160 di TSM

Karena itu, Trans Studio Mall yang telah mempersiapkan untuk menemani para pengunjung setia menyambut datangnya hari kemenangan.

Memahami berbagai kebutuhan dalam mempersiapkan Idul Fitri pada 1 April hingga 1 Mei 2022 jangan lewatkan pameran Ramadan Moonlight by Initial Production bertempat di Atrium Trans Square.

Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar, Rizky Maulidiana mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai produk yang ditawarkan mulai dari fashion & accessories, cosmetic & beauty care.

Dilanjutkan dengan gelaran Icon Fashion Festival (IFFEST) di tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022 mendatang yang diikuti oleh lebih dari 20 brand kenamaan.

“Tak ketinggalan, South Market Society yang akan berlangsung pada tanggal 18 April hingga 25 April 2022. Bertempat di Atrium Mango, Mistubishi Exhibition digelar pada 4-10 April 2022 & Wuling Exhibition pada tanggal 11 hingga 17 April 2022. Keduanya bisa menjadi tempat referensi dalam mencari kendaraan impian,” paparnya.

Kiky, sapaan akrabnya membeberkan berbagai program Delightful Ramadan juga siap digelar seperti program belanja Mall Wide Sale.

“Dimana pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik berupa voucher belanja, tote bag, tumbler, free parking, dan masih banyak lagi dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp250.000 di sejumlah tenants Trans Studio Mall berlaku hingga 15 Mei 2022,” katanya.

Selain itu ada Ramadan Weekly Fashion Show, TSM Berbagi, Instagram Giveaway, TSM Ngabuburit dan penampilan spesial dari Transkustik.

Sejumlah tenant di Trans Studio Mall Makassar juga tak ketinggalan menawarkan berbagai diskon guna memanjakan para pengunjung. Jangan lewatkan promo Lebaran Ceria Beli 2 Produk Gratis 1 (Bebas Campur) dari tenant Guardian yang berlangsung hingga 20 April 2022.